Kyfi's Blog

PASSION

Posted on: Oktober 3, 2011

Sudahkah Anda menemukan passion Anda? Apa pun passion Anda, pastikan Anda tetap menjaga agar semangat mencapai passion tetap hidup. Rene Suhardono menulis di bukunya Your Job Is Not Your Career, passion adalah hal yang sangat Anda sukai dan nikmati. Passion bukanlah apa yang Anda lakukan dengan baik, melainkan apa yang paling Anda nikmati sehingga tidak terpikir untuk tidak mengerjakannya. Passion adalah wujud keunikan atau keistimewaan yang kita miliki dan rasakan. Passion sudah ada dalam diri kita dan kita harus menemukannya dengan menggali potensi yang ada dalam diri kita.

Memang tidak gampang untuk menemukan passion, perlu kesabaran untuk mencoba berbagai macam hal dan bidang pekerjaan. Tetapi kita akan jauh lebih berbahagia ketika pekerjaan yang kita lakukan sesuai dengan passion kita.

Dengan passion, kita akan bekerja dengan hati. Setiap hari selalu diawali dengan penuh semangat. Kita akan dengan senang hati berkontribusi dalam pekerjaan dan merasakan kesenangan dalam berkarya dan bekerja. Bekerja pun terasa seperti bermain karena menyenangkan. Apakah ini yang Anda inginkan?

Tidak pernah ada kata terlambat untuk menemukan passion yang betul-betul tertanam di dalam diri kita. Mulai sekarang Anda bisa mencoba menemukan passion dengan mencoba hal-hal baru setiap harinya dan rasakan bagaimana perasaan Anda saat melakukan hal baru tersebut. Be honest with yourself.

Banyak nilai positif yang dapat Anda ambil saat bekerja sesuai dengan passion. Anda dapat menghasilkan energi dan semangat baru setiap harinya, mencapai potensi optimal diri Anda, dan merefleksikan jati diri Anda seutuhnya. So, find and keep your passion alive!

Nah, bagi Anda yang mempunyai passion di bidang telematika, jangan ragu untuk melangkah memasuki bidang ini. Anda dapat memulai karir di bidang telematika dengan mengikuti sertifikasi di LSP Telematika. Sertifikat dari LSP Telematika akan melancarkan karir Anda di bidang telematika karena LSP Telematika sudah diakui oleh negara dan merupakan lembaga yang bersifat independen dan profesional dalam menyelenggarakan standardisasi, kompetensi, dan sertifikasi bagi para profesional di bidang telematika.

Kualitas uji kompetensi yang diselenggarakan LSP Telematika juga tak perlu diragukan lagi, sudah terbukti karena disusun berdasarkan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) yang sudah disahkan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Penyusun uji kompetensinya pun terdiri dari ahli telematika yang berasal dari Departemen Komunikasi dan Informatika, Departemen Pendidikan, Kementrian Ristek, dan beberapa perusahaan TI di Indonesia.

Jangan takut untuk memulai karir sesuai passion di bidang telematika. LSP Telematika siap membantu Anda mewujudkan karir impian. Kunjungi LSP Telematika di sini!

SUMBER : http://www.lsp-telematika.or.id/files/14-1049-7221,r358.php

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: