Kyfi's Blog

WAYNE ROONEY SELINGKUH?????

Posted on: April 6, 2011

Suarabola.com Manchester – Produk minuman Coca-Cola berhenti menggunakan Wayne Rooney sebagai salah satu ikonnya. Keputusan tersebut ditempuh menyusul isu perselingkuhan yang dilakukan striker Manchester United itu.

Wajah Rooney sebelumnya terpampang di kemasan kaleng dan botol produk minuman Coke Zero. Namun pesepakbola 25 tahun itu mulai kini tak akan bisa ditemui lagi di dua jenis kemasan minuman tersebut.

Coca-Cola secara resmi menghentikan kesepakatan dengan Rooney karena perselingkuhan yang dia lakukan pada akhir tahun lalu. Ketika itu Rooney dikabarkan beberapa kali tidur dengan seorang wanita penghibur saat istrinya tengah mengandung.

“Kontrak kami bersama Wayne Rooney berakhir tahun lalu dan kami sepakat tak memperpanjang kesepakatan itu lagi,” demikian pernyataan resmi perusahaan minuman terbesar di dunia tersebut seperti dikutip dari Yahoosport.

Saat isu perselingkuhan tersebut muncul, Coca-Cola sempat mengeluarkan pernyataan kalau menggunakan kembali Rooney adalah keputusan yang “tidak tepat”. Rooney mulai diikat oleh Coca-Cola sebagai salah satu bintang iklannya sejak tahun 2007 lalu.

SUMBER: http://www.suarabola.com/akibat-selingkuh-kontrak-rooney-diputus-coca-cola/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: