Kyfi's Blog

RAUL & REAL MADRID

Posted on: April 6, 2011

Suarabola.com Milan – Striker Schalke Raul mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Real Madrid. Tetapi hasrat itu baru akan diwujudkannya setelah pensiun nanti.

Raul masih terikat kontrak dengan Schalke hingga 2012. Usianya kini telah memasuki 33 tahun namun ia belum memikirkan soal gantung sepatu.

Mantan bomber internasional Spanyol itu pernah berujar ingin terus berada dekat dengan sepakbola jika pensiun nanti. Kini, Raul mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjadi bagian dari klub yang sudah membesarkan namanya itu.

“Ketika aku selesai dengan karirku sebagai pesepakbola aku ingin kembali ke Real Madrid,” ungkap Raul kepada La Stampa yang dilansir ESPN Star.

“Tapi hingga 2012, aku sama sekali tidak memikirkan soal hal itu,” tegas dia.

Raul bergabung Schalke setelah meninggalkan Los Merengues yang dibelanya selama 16 tahun. Kepergian mantan bomber timnas Spanyol itu karena kalah bersaing dengan striker Madrid yang lebih muda bukan karena dilepas oleh Jose Mourinho.

“Aku yang memutuskan untuk pergi – bukan Jose Mourinho. Dia bahkan memintaku untuk bertahan,” tegas pemilik nama Raul Gonzalez Blanco itu.

SUMBER: http://www.suarabola.com/usai-pensiun-raul-ingin-kembali-ke-madrid/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: