Kyfi's Blog

MOURINHO PENGGANTI SIR ALEX????

Posted on: April 6, 2011

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memberi pesan kepada Pelatih Real Madid, Jose Mourinho, untuk sabar menunggu beberapa waktu lagi sebelum menggantikan dirinya. Ferguson mengatakan, dirinya belum akan pensiun dalam waktu dekat karena merasa masih kuat untuk menangani tim sebesar “Red Devils”.

Mourinho memang menjadi salah satu kandidat pengganti Ferguson jika sang manajer mengundurkan diri. Dukungan bagi pelatih asal Portugal itu untuk menggantikan Ferguson pun datang dari dalam tim. Fergie sendiri tampaknya tak keberatan jika akhirnya Mou ditunjuk sebagai suksesornya karena keduanya berteman.

“Jose adalah teman baik saya. Kami berbicara beberapa waktu tentang masa depannya dan saya mengerti keinginannya untuk kembali ke Inggris karena di sini pelatih lebih bebas ketimbang di Spanyol. Di sini pelatih tak terganggu oleh media dan radio,” kata Ferguson kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tapi, akan sulit untuk mengatakan kapan posisi saya akan kosong. Kondisi kesehatan saya yang akan menentukan. Saya akan terus melatih hingga saya tak lagi merasa energi saya cukup,” sambungnya.

Ia menambahkan, “Ayah saya yang bekerja di geladak kapal pensiun pada usia 65 tahun dan satu tahun kemudian dia meninggal. Hal yang paling buruk adalah ketika Anda berkata bahwa saya telah bekerja 45 tahun dan sekarang waktu yang tepat untuk beristirahat. Anda harus tetap aktif dan dalam kondisi yang terbaik.”

SUMBER: http://www.suarabola.com/fergie-mau-ganti-saya-sabar-mou/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: